Perlindungan Poker Online (Bagian 1 dari Dua): Tindakan Pengamanan yang Diimplementasikan dari Tempat Poker Dijelaskan

Ketika berbicara on-line poker dengan pemain poker yang belum pernah bermain on-line poker sebelumnya tampaknya mungkin motif yang paling umum, atau keberatan yang mereka berikan untuk bermain adalah mereka takut pertandingan itu tidak adil di suatu tempat. Tugas absolut yang paling umum dinyatakan, yang terdiri dari ‘tidak adil’, ‘adalah’ ruang poker dapat mencurangi ‘,’ ‘pemain akan berfungsi dalam tim sebagai cara untuk mendapatkan perbatasan (dikenal sebagai’ kolusi ‘), atau ‘Seorang pemain atau tempat poker dapat dengan mudah melihat’ kartu ‘saya. Jenis-jenis pemikiran ini, yang dirangkum menggunakan frasa ‘menarik’, ‘adalah sesuatu yang harus ditakuti, karena tidak ada orang yang ingin ditipu karena kekurangan dana. Tapi, hanya karena mereka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mungkin pertimbangan Anda dibenarkan sehubungan dengan poker online? Artikel pertama ini bermaksud untuk tidak hanya menunjukkan pokerĀ poker online
kamar

jangan menipu, tetapi sebenarnya, bahkan jika untuk alasan melayani diri sendiri, memiliki insentif untuk tidak pernah menipu dan juga untuk mencegah orang lain dari kecurangan.

Semua kamar kartu, tidak peduli apakah properti atau on-line menghasilkan uang dari menyapu Anda. Penggaruk dapat berupa jumlah uang yang dikumpulkan sebagai biaya dari setiap ketel atau segera dikompensasi oleh para gamer ke basis temporal (Semua kamar poker on-line menggunakan metode sebelumnya). Rake maksimum konvensional per hand on-line adalah 3. Untuk keperluan itu kemungkinan akan diasumsikan bahwa yang diambil secara umum di sebagian besar kamar poker adalah $ 1,50. Aplikasi poker online sedikit lebih cepat dalam kaitannya dengan pedagang langsung dan satu meja makan dapat bermain, rata-rata, enam puluh tangan per jam. Ini biasanya berarti bahwa dari satu meja makan area makan kemungkinan akan menghasilkan $ 9-6 per jam atau lebih pendapatan kotor. Menggunakan ulasan yang disebarkan oleh berbagai grup online, jumlah normal tabel sibuk di situs poker moderat hingga online adalah antara 200 1000 (penghasilan riil hanya termasuk). Untuk mendapatkan poin kami lebih baik, kami dapat mengasumsikan tabel 200300 setiap reguler. Oleh karena itu setiap jam per tempat poker menghasilkan keuntungan kotor sebesar $ 19.200 – $ 28800. Motif apa yang dimiliki perusahaan mapan yang mungkin tidak melindungi $ 460.800 – $ 691.200? Mari kita berasumsi bahwa tempat poker bisa menipu pemainnya dari 460.000 pada periode waktu 24 jam, seberapa sering mereka bisa lolos dengan ini sampai berita keluar setengah dari seribu dolar telah hilang dari orang-orang? Bahkan jika itu adalah kasus bahwa situs itu meraup 10 persen dari jumlah setiap hari, mereka masih akan mendapatkan lebih banyak pendapatan, bahkan setelah membayar biaya, daripada yang mereka dapat dari menipu pemain mereka. Selama situs Anda berukuran sedang atau lebih besar dan memiliki reputasi yang layak (tidak benar-benar luar biasa diperlukan) risiko pemain ditipu oleh ruang poker tetap tidak signifikan. Pada kenyataannya, relatif aman untuk mengatakan karena keuntungan besar ruang kartu, bahkan jika pengejaran terbaik peserta poker tidak membuat perbedaan sama sekali bagi mereka bahwa pada dasarnya mereka ingin mengamankan orang-orang mereka dari penipuan dengan cara apa pun. Ketika situs niche menipu atau memungkinkan gamer mereka untuk menipu, mereka akan menyingkirkan semua keuntungan yang ada dan potensial mereka, karena reputasi mereka kemungkinan akan menyebar dengan cepat (secara ‘buruk’ yang kami maksud dalam satu atau dua hari) ke komunitas poker melalui media dan komunitas poker online.

Gagasan tentang kamar poker sebenarnya melindungi gamer mereka agar tidak ditipu dan memberi mereka tempat yang aman untuk bermain dengan poker dikutip berkali-kali, tetapi tidak satu pun metode yang dikutip. Seperti yang telah disebutkan, kepanikan lain dari pemain-pemain poker on-line yang potensial adalah pemain-pemain poker on-line lainnya yang curang di suatu tempat. Metode absolut yang paling umum disebutkan adalah kolusi. Ketika pemain berkolusi satu pemain akan berada di komputernya dan melalui telepon atau aplikasi pengiriman pesan apa pun, dapat membiarkan peserta lain, yang bahkan tidak berada di area, keadaan, dll. Yang sama. Ketahuilah bahwa kartunya. Peserta selanjutnya akan memungkinkan pemain pertama memahami kartunya. Mereka kemudian akan menggunakan saran ini dengan keuntungan mereka hanya dengan mengangkat satu orang di meja (umumnya beberapa orang lain) sebagai cara untuk membangun ketel yang lebih besar. Mereka yang mengabadikan gagasan ini (fantasi) menyadari bahwa salah satu dari mereka yang berkolusi akan kehilangan kesempatan dan yang lainnya mungkin akan menang. Karena mereka adalah pasangan, mereka masih akan mendapat manfaat dari sebagian besar gamer yang ditipu. Ini terdengar seolah-olah itu akan agak mudah dilakukan, tetapi kemungkinan besar aman untuk mengatakan bahwa belajar bermain dengan poker akan lebih sederhana dan tidak berisiko daripada berkolusi. Semua kamar poker andal biasanya memiliki kebijakan yang pemainnya menggunakan IP yang sama tidak bisa bermain di meja yang sama. Lebih mudah untuk memiliki tentang itu dan situs poker tahu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *